SYARAT DAN KETENTUAN ISTANA STONE



SYARAT DAN KETENTUAN ISTANA STONE

Semua pemesanan ditujukan di UD.ARTHA CANDI BANGKIT Perusahaan ini terdaftar di Indonesia .Kantor yang beralamat di Jl. Jogja-Magelang Km. 21 Dusun Waru, Salam Magelang. Syarat dan ketentuan ini akan berlaku untuk semua penjualan online yang dijalankan oleh Istana Stone bagi pelanggan pribadi saja. Jika Anda adalah pelanggan komersial silahkan ajukan pertanyaan kepada kami tentang syarat dan ketentuannya.


1. DEFINISI

Dalam syarat dan ketentuan ini, apabila konteksnya menunjukkan sebaliknya, kalimat berikut akan memiliki arti sebagai berikut: “Perjanjian” berarti perjanjian antara perusahaan dan pelanggan yang terdiri dari Ketentuan dan tagihan. “Perusahaan” berarti UD. ARTHA CANDI BANGKIT ATAU ISTA STONE. “Kami dan Kita” dan ungkapan lainnya yang terkait berarti UD. ARTHA CANDI BANGKIT. “Pelanggan” berarti seseorang (berusia 18 tahun atau lebih) atau perusahaan yang tercantum pada tagihan. "Anda dan Milik Anda” serta ungkapan lainnya yang terkait berarti seseorang (atau lebih) atau perusahaan yang telah ditunjukkan sesuai alamat. “Tagihan” berarti dokumen, baik yang berupa email atau telah dicetak dan menyatakan barang yang kami jual kepada Anda sebagai pelanggan. “Barang” berarti produk yang kami jual kepada Anda sebagai pelanggan. “Tanggal Pengiriman” berarti tanggal yang ditentukan dalam tagihan ketika barang akan dikirimkan. “Hari Kerja” berarti setiap hari kecuali hari Sabtu, Minggu dan hari libur. “Pesanan Awal atau Dibuat dari Desain Anda” berarti produk yang dihasilkan atas permintaan Anda dengan kami dan ditetapkan dengan kebutuhan Anda. Harap perhatikan setiap definisi dari ungkapan dan ekspresi yang tercantum dalam syarat dan ketentuan demi melancarkan proses transaksi dan menghindari kesalahpahaman.

2. LANDASAN KONTRAK

Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk semua penjualan Barang antara Anda dan kami. Pastikan bahwa setiap rincian yang tertulis di dalam tagihan benar-benar akurat dan lengkap, sehingga Anda mudah membaca dan memahami setiap muatan dalam persyaratan sebelum Anda melakukan konfirmasi pemesanan, karena Anda akan terikat dengan syarat dan ketentuan setelah adanya perjanjian yang disepakati di atas kontrak antara Anda dan kami. Jika ada syarat dan ketentuan yang bertentangan dengan ketentuan pesanan Anda, pesanan Anda akan tetap berlaku. Pemesanan adalah tawaran dari Anda untuk masuk ke dalam kontrak yang mengikat dari penjualan barang, dan kami bebas untuk menerima atau menolaknya. Syarat dan ketentuan ini akan mengikat Anda dan kami setelah kami memberitahukan Anda melalui penerimaan tertulis (email atau surat dicetak), di mana akhirnya terjadi kontrak Anda dan kami. Kami memiliki hak untuk menolak mengirimkan sampel untuk pelanggan di luar Indonesia dan tidak perlu menawarkan setiap pembelian pelanggan pada akun. Kami memiliki hak untuk merevisi dan mengubah syarat dan ketentuan ini.

3. HARGA

Kecuali jika ada ada persetujuan tertulis dari kami, semua harga yang ditawarkan sudah ditetapkan dalam tagihan kami. Maksudnya jika terjadi proses tawar menawar terkait harga, harus disepakatai dalam catatan tertulis yang harus diketahui kedua belah pihak. Kesepakatan ini harus dinyatakan secara jelas untuk menghindari kesalahpahaman antara kami dan Anda. Setiap harga yang dicantumkan sudah termasuk PPN dengan tarif yang sudah diputuskan saat pengiriman, namun tidak mencakup biaya pengiriman. Biaya pengiriman wajib dicantumkan dalam tagihan.


4. PEMBAYARAN


Pembayaran untuk tagihan selain sampel hanya diakui dan diterima melalui transfer bank. Kami tidak menerima pembayaran untuk tagihan melalui Paypal atau cek karena biaya dan risiko hilang selama menggunakan jasa pos dan pembersihan untuk masa panjang.

Pembayaran untuk pemesanan barang adalah sebagai berikut:

1. DP 30 % dari jumlah total yang tercantum dalam Tagihan Barang ditambah ongkos kirim termasuk PPN untuk pengiriman ke kota besar diseluruh Indonesia untuk pemesanan minimal 20 meter persegi.

2.Pelunasan 70% sebelum pengiriman barang.

5. BARANG

Kami menjamin bahwa semua barang yang dikirimkan telah memenuhi deskripsi pemesan dan kualitas yang memuaskan. Pembeli mengakui bahwa ada beberapa kasus akibat kesalahan metode produksi (buatan tangan) sehingga menyebabkan cacat atau kondisi yang tidak sempurna dari barang (misalnya goresan, serpihan kecil di tepi) dan perbedaan warna mungkin terjadi. Setiap risiko yang dialami tipe barang tersebut sudah dipahami saat memesan sehingga menjadi di luar tanggung jawab kami.

6. PENGIRIMAN BARANG

Barang akan dikirimkan ke alamat yang tercantum dalam tagihan. Anda sebaiknya mengatur cara tertentu untuk mengambil pengiriman jika ditenderkan.

PENTING: Semua tanggal pengiriman yang diberikan adalah ETA (perkiraan waktu kedatangan) dan kami tidak menjamin setiap tanggal pengiriman dan tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas setiap perubahan waktu dan atau tanggal pengiriman. Jika Anda mengajukan pemesanan ubin yang tersedia, namun juga ubin khusus yang tidak ada dalam persediaan dan harus dikirimkan dari Magelang, pastikan bahwa Anda tidak membuat pengaturan sebelumnya (misalnya tanggal tetap) untuk ubin yang akan dipasang sebelum pengiriman di tempat Anda. Mungkin bisa terjadi bahwa ada penundaan dalam penerimaan ubin dari Magelang hingga 10 hari atau lebih karena kebiasaan, kondisi cuaca, pemogokan atau perubahan tanggal perkiraan dari pengiriman kontainer. Jika ada perubahan waktu dan atau tanggal pengiriman, kami akan segera memberitahu Anda setidaknya satu minggu sebelum tanggal jatuh tempo kedatangan.

Sopir pengiriman tidak akan menangani barang yang sudah diturunkan di jalan. Kami juga tidak bertanggung jawab atas barang yang telah Anda terima. Untuk alasan apapun, jika Anda gagal menerima salah satu barang pengiriman atau semuanya, atau perusahaan pengiriman tidak dapat mengirimkan barang dalam waktu 7 hari setelah menghubungi Anda atau pada waktu yang sudah disepakati, perusahaan bisa menyimpan barang sampai pengiriman dan membebankan biaya lebih untuk penyimpanan atau pengiriman. Kondisi tersebut bisa dimungkinkan karena banyak alasan dan hambatan. Dan ketentuan-ketentuan tersebut bisa berlaku salah satu atau semuanya, tergantung dari situasi dan kondisi.


7. PENERIMAAN BARANG DAN HAK PEMBATALAN

Klien harus memeriksa barang pengiriman untuk memastikan bahwa barang adalah dari motif yang tepat, jumlah yang benar, kualitas yang memuaskan dan tidak ada kerusakan yang disebabkan oleh pihak UD ARTA CANDI. Anda harus memberitahu kami dalam waktu 48 jam terakhir setelah penerimaan barang melalui email. Klien dianggap telah menerima barang jika tidak dikembalikan dalam waktu 14 hari dari tanggal pengiriman. Perhitungan biaya akan dijelaskan dalam tagihan dengan rincian yang telah disepakatai sesuai syarat dan ketentuan.Kami tidak bertanggung jawab Jika Barang yang hilang atau rusak dalam perjalanan, kami akan mengganti kerusakan bila barang yang kembali dengan keadaan dikemas dalam kemasan aslinya.

8. HAK KEPEMILIKAN DAN RISIKO

Barang hanya akan diberikan sepenuhnya ke Anda ketika kami sudah menerima pembayaran penuh.


9. PEMBATASAN DAN PENGECUALIAN TANGGUNG JAWAB


Keseluruhan tanggung jawab perusahaan hanya dibatasi pada harga barang. Baik Anda atau kami harus bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan dari kegagalan kita sendiri untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang dimaksudkan, namun tidak terbatas pada kerugian yang masuk dalam kategori berikut: hilangnya pendapatan, kerugian bisnis, kehilangan data. Hal-hal yang tidak tercantum dalam perjanjian ini akan menjadi perkecualian atau batasan bagi kami untuk: kematian atau cedera pribadi yang disebabkan oleh kelalaian kami atau penipuan atau kekeliruan atau pelanggaran kewajiban tersirat dari kejadian tak terduga atau hal lainnya yang ilegal atau menyalahi hukum, atau kita untuk mengecualikan dan mencoba untuk mengesampingkan tanggung jawab. Perusahaan tidak bertanggung jawab pada klien terkait keterlambatan pengiriman atau pengiriman yang singkat.

10. SARAN TEKNIS

Setiap saran yang diberikan oleh perusahaan melalui telepon, email atau website kami yang berhubungan dengan pemasangan, pemeliharaan dan pembersihan merupakan itikad baik dari perusahaan, namun hanya digunakan sebagai pedoman. Klien bertanggung jawab sepenuhnya untuk membeli produk yang benar dan tepat sehingga bisa dipasang, dibersihkan, dan dipelihara. Artinya, tanggung jawab sepenuhnya berada di tangan klien yang telah membeli produk dan setuju dengan syarat dan ketentuan yang telah diatur sebelumnya. Jika ada pertanyaan, jawaban atau saran yang diberikan merupakan petunjuk tekniks yang nantinya akan kembali pada klien sebagai pihak pemilik barang yang sudah punya kuasa kepemilikan secara penuh. Hal ini sesuai dengan kesepakatan mengenai hak kepemilihan dan telah diatur dalam syarat dan ketentuan sebelumnya. Perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas setiap kerusakan yang disebabkan selama pemasangan atau pemakaian barang.

11. UMUM


Hukum Indonesia berlaku untuk kontrak yang dibuat berdasarkan syarat dan kondisi dan perjanjian ini telah tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan Indonesia. Jika salah satu syarat dan kondisi ini tidak bisa diberlakukan seperti yang telah diatur sebelumnya, tidak akan mempengaruhi keberlakuan suatu syarat dan ketentuan lainnya, serta ketentuan lainnya dari syarat dan ketentuan ini akan terus berlanjut beserta dampaknya.

0 Reviews:

Post a Comment

  1. Most Recent

Follow Us

Please include additional messages to us here.
<-- -->